Sunday, January 24, 2010

untitled (51)

Siapa bilang saya orang aneh?
Saya hanya berbeda..
Saya hanya sedikit unik kalau tidak mau dibilang aneh.

Siapa yang bilang saya aneh?
Saya bukan orang yang suka duduk sendiri lama- lama di kedai kopi dengan sebuah buku.
Saya bukan orang yang lebih suka menonton sendirian dibanding beramai- ramai.
Saya bukan orang yang saking geek nya sampai- sampai sudah menonton semùa film.
Saya juga bukan orang yang merasa toko buku itu surga.
Saya bukan orang yang tidak bisa bedakan yang mana senang, yang mana sedih, dan yang mana yang biasa saja.
Saya juga bukan seorang pemimpi yang tidak perlu tidur untuk bermimpi.
Saya juga bukan seseorang yang sering berharap bangun dalam kehidupan lain seperti di film dan buku cerita.

Siapa bilang saya aneh?
Eh tapi tunggu dulu.
Itu semua saya ya?
well,
Okay,
Mungkin saya memang aneh..

0 comments:

 
Header Image by Reigina Tjahaya