Wednesday, June 24, 2009

untitled (31)

Kering sudah air mata,
Tak lagi tersisa untuk menetes,
Meski hanya setetes.
Pedihnya terlalu perih,
Menangis pun tak lagi cukup,
Masih tetap teriris miris.
Seperti bongkah batu memampat,
Mengganjal hati di dada,
Menyumbat kerongkongan.
Sempat terpikir hanya tak mampu dan tak mungkin yang ada.
Dan nyatanya?
Ketidak mungkin mampuan memang benar ada.
Tapi semua paksa agar mampu.
Sekarang,
Jangankan melupa perih, melupa kasih,
Mengeluarkan setetes air mata saja tak lagi mampu..

1 comments:

nopay novita said...

iya re.mantan gua jadian sama teman sekelas gua-baru sebulan putusss dah jadian lagi.tai abis.sudah sebulan kejadianya.huah.betapa berat re rasanya gua di kampus-ceweknya satu kelompok ftgrafii sama guaa.masyaoloh.,kena karma juga gua re.minta maaf de gua ma echi,dl dah jadian ma agus.hahahah.biar lunas nas nas.(untung sekarang tuh anak berdua dah hidup bhgia yah re.emang kan gua prnah bilang mereka berdua tu mirip:jodoh)hahha.yah ampun.kalo inget duluu.lucu re.

btw.knapa gua curhat ke lo ya.hahhaha.
dah la ga pa pa.biar lunas re.

 
Header Image by Reigina Tjahaya