Sunday, June 20, 2010

untitked (56)

Aku lelah berjalan sendiri, beriring dengan sepi, merengkuh sunyi.
Aku bosan makan sendiri, menonton sendiri, bahkan berdialog dengan diri sendiri.
Aku enggan jadi terlalu mandiri, melakukan segalanya hanya dengan sepi.

Aku rindu berjalan beriringan, dengan langkah kaki saling berkejaran, dan jari tangan bertaut sekali-sekali.
Aku rindu duduk saling hadap, bersahut kisah, dan bukannya berdialog dengan diri sendiri atau dengan kertas.
Aku rindu tepukan di pundak, mengacak-acak rambut, dan cubitan di pipi, asal tidak perlu bergaul dengan sunyi.

Aku menyukai sendiri. Tapi merindukan ketidak sendirian.
Aku menyukai makan bersama sepi. Tapi merindukan makan tanpa rasa sepi.
Aku menyukai menonton seorang diri. Tapi juga merindukan menonton tanpa perlu seorang diri.

Aku gemar sendiri. Tapi enggan selalu sendirian. Karena bukan penyendiri..

0 comments:

 
Header Image by Reigina Tjahaya